2108 -- 4 Tahun setelah terakhir menulis

Hari ini 3/7/2018



Hampir 4 tahun lamanya ga menulis atau apalah di blog ini, bagaimanapun saya percaya menulis adalah salah satu cara meninggalkan jejak di muka bumi. ada sih cita cita menulis sebuah buku yang bisa bermanfaat bagi banyak mahkluk di muka bumi tapi mengingat kapasitas otak yang pas pas san, akhirnya saya memutuskan untuk belajar dulu mulai dari update tulisan secara lebih rajin di blog ini, semoga kelak menemukan inpirasi dan dorongan spiritual yang kuat untuk menghasilkan sebuah buku yang berkualitas dan layak terbit dimuka bumi tercinta ini.. hmm mulai dari mana ya...

Akhir-akhir ini saya sedang banyak pikiran di usia yg ga kerasa udah hampir 34 tahun ini saya masih belum melangkah sedikitpun mewujudkan cita cita saya, sebenarnya banyak ide sih di kepala namun entah bagaimana saya tidak mampu untuk membawa diri ini melangkah lebih jauh dari sekedar ide.. tp di tahun ini saya berkomitmen untuk mencoba melangkah mewujudkan cita cita saya mendirikan sebuah perusahaan.

Hipa Hipa nama yang aneh bagi sebuah brand tapi ini menarik karena terkesan ceria dan membahagiakan nama ini saya dapat dari "andre hipa hipa" jarene ibuku pas jaman2 aku lahir lagi ngetrend film kartun kui jebul tak goleki neng google kata yang bener bukan hipa hipa tapi lebih ruwet coba aja nonton film kartunya loonely toon speedy gonzales "¡Ándale! ¡Ándale! ¡Arriba! ¡Arriba! ¡Epa! ¡Epa! ¡Epa! Yeehaw!" salah krungu jebul jarene ibuku andre hipa hipa njuk jeneng baptisku dadi Andreas hahaha...

Itu sedikit perkenalan dengan brand name dari produk yang saya cita citakan terwujud.

Comments

Popular posts from this blog

Sedikit Pengetahuan Saya Tentang Iblis

I am a Christian

What's the point of life ? --- Apa gunanya hidup ?